Bolt 4G hadirkan perangkat modem terbarunya

Bolt

Layanan penyedia internet 4G LTE pertama Indonesia Bolt hari Senin ini meluncurkan produk Mobile WiFi generasi keduanya yang diberi nama Bolt Mobile WiFi Slim. Selain produk baru, Bolt juga mengumumkan perkembangan mereka mulai dari pengguna sampai cakupan jaringan. Perangkat Bolt terbaru ini punya satu perbedaan yang mencolok dibandingkan perangkat pertamanya: satu layar LCD. Layar ini bisa memperlihatkan informasi perangkat seperti SSID dan juga password, sehingga bisa mengurangi jumlah pengguna yang lupa SSID dan password perangkatnya sendiri dan tidak tahu cara mencarinya.

Perangkat baru ini juga memiliki QR code sehingga pengguna bisa dengan mudah menggunakan Bolt hanya dengan meng-scan QR code tersebut. Selain itu, Bolt Mobile WiFi Slim ini juga memiliki Dual WiFi Band sehingga memungkinkan pengguna mendapatkan koneksi yang lebih cepat. Perangkat ini terbilang cukup murah. Dengan Rp 299.000, Anda sudah bisa mendapatkan perangkat baru ini beserta paket data sebesar 8GB yang aktif selama 30 hari. Untuk peluncuran perdananya sampai tanggal 31 Oktober nanti, pembeli Bolt Mobile WiFi Slim ini dapat menggunakan semua layanan pada aplikasi chatting Line (mulai dari chatting sampai video call) secara gratis tanpa takut kehilangan kuota.

Pendapaat Saya

Dengan hadirnya Bolt yang menyediakan layanan jaringan 4G di Indonesia, persaingan penyedia layanan internet semakin kompetitif. Dan itu akan berdampak positif bagi perkembangan internet di negeri ini yang dirasa masih sangat lambat. Mudah-mudahan dengan hadirnya Bolt membuat provider lain terpancing menyediakan layanan yang serupa.

Referensi :




0 komentar:

Posting Komentar