Software Penghemat Listrik Komputer



 Saya punya tips disini, supaya anda bisa menghemat listrik, berarti anda menghemat uang. Disarankan anda membacanya. Ini adalah bacaan tambahan yang sangat bermanpaat. Anda mungkin  pernah mendengar istilah “Green Computing”.


Sebuah istilah yang merujuk kepada cara-cara melakukan penghematan energy komputer, dalam hal ini penggunaan listriknya, termasuk juga bahan-bahan yang digunakan untuk membuat sebuah komponen komputer, diupayakan agar tidak menggunakan bahan-bahan yang dapat meracuni bumi dan menghasilkan limbah dalam jumlah besar.

Komputer-komputer masa kini memang sudah banyak yang dibuat dengan mengacu pada istilah “Green Computing” ini. Tapi bagaimana dengan komputer-komputer lawas? Anda pemilik komputer lawas masih dapat berpartisipasi dalam kampanye hemat energy ini.


Silahkan anda pelajari lebih lanjut disini. Gunakan software LocalCooling. Software ini dibuat dengan tujuan untuk mengurangi konsumsi listrik sebuah komputer. Jika Anda menggunakan software ini, Anda bisa melihat penurunan penggunaan listrik komputer Anda. Sangat efektif untuk mengurangi biaya beban listrik Anda. Software ini bisa mengurangi konsumsi listrik seluruh komponen komputer Anda mulai dari monitor hingga kipas.

Jadi, bagi Anda yang ingin turut berkampanye hemat energy, install software ini dikomputer Anda dan lihat bagaimana software ini mengurangi pamakaian listrik komputer Anda. Jika pemakaian listrik komputer Anda berkurang, tentunya beban biaya listrik bulanan Anda pun akan berkurang. Jadi software ini cocok untuk seluruh komputer, bukan hanya komputer lawas saja.

Jika Anda ingin mencobanya dan  ingin berpartisipasi dalam rangka mengurangi Global Warming Anda dapat mendownload softwarenya secara gratis.

Analisa Saya :
Software ini tentunya sangat membantu bagi para pengguna yang sering menggunakan komputer. Yang tentunya akan mengurangi beban tagihan listrik yang di derita oleh pengguna komputer. Yang tentunya juga akan berdampak terhadap performance  komputer kita yang dimana konsumsi listrik tidak berlebihan.

Sumber :

0 komentar:

Posting Komentar